Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 05 Mei 2015

Ohayou Minna San , ktemu lagi dgn saya admin pling ganteng (hehehehehe)
kali ini saya akan share game doujin buatan jepang (apa itu...?)
yaitu Ougon Musou Kyoku + Croos Expantion....

pasti game ini kurang terkenal namun game yg bergenre fighting ini sangat populer di jepang dan luar negri....

Ougon Musou Kyoku adalah 2D Tag Team Fighting Game untuk platform PC. Cerita dan karakter berdasarkan novel visual yang populer Umineko no Naku Koro ni bentuk 07-Ekspansi.
Ougon Musou Kyoku adalah game fighting tim tag dan karakter masing-masing memiliki satu set gerakan yang unik dan kemampuan untuk digunakan dalam pertempuran. Hal ini penting untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan karakter Anda dan bagaimana untuk secara efektif menempatkan mereka bersama-sama untuk menghancurkan kompetisi. (Translate Di google :D )


SCREENSHOTS:




Download
Ougon Musou Kyoku
1/2015
TUSFILES
Part 1 – Part 2 – Part 3
1FICHIER
Part 1 – Part 2 – Part 3
UPLOADED
Part 1 – Part 2 – Part 3
USERSFILES
Part 1 – Part 2 – Part 3
FILEFACTORY
Part 1 – Part 2 – Part 3
UPPIT
Part 1 – Part 2 – Part 3

CROSS Expansion
TUSFILES
Part 1 – Part 2
1FICHIER
Part 1 – Part 2

Cara Menginstal Ougon Musou Kyoku + Croos Expantion



1.Mount [C79][07th-Expansion]_Ougon_Musou_Kyoku.iso with Daemon tool,or UltraISO
2.Install game
3.Extract ogon_v110.zip,copy Setup.exe to your game folder,run it and install
4.Now,if you want install CROSS Expansion,skip step 5.
5.Extract Golden_Reverie_Fan_Translation_-_1.10.rar > Copy FILE folder to game folder ( dont do this step if you want install and play Cross Expansion!)
6.Extract [07th_Expansion]_Ougon_Musou_Kyoku_CROSS_Expansion.rar and manual copy to game folder
7.Extract man_ptch210.7z copy GameMain.exe and FILE folder to game folder (manual install)
8.Do the same for patch_220.rar , patch_230.rar & patch_231.rar 
9.Now if you want to see english dialog,open Golden_Reverie_Fan_Translation_-_1.10 > FILES >STORY,copy VSCRIPT.BIN and paste to STORY folder,(in game folder)
10.Play game ( You can use English launcher here > DOWNLOAD )
11.If you instal vscript.bin,you will see dialog in english,BUT you cant play Will character,so if you want to play this char,just remove VSCRIPT.BIN
12.And like other Japanese games,you will need to change locale to japanese,install and run game with Apploc
Kalo Ga tau bisa PM ke ane...

Pin BBM : 555D7D97
Facebook : https://www.facebook.com/Hatsuharu.San
Twitter : HatsuharuSan_23
Ehh ada satu lagi  trick agar B.Battler terbuka bisa lihat disini : 
http://animekimi.com/Thread-Ougon-Musou-Kyoku
Arigatou Gonzaimase Sudah mampir ke blog ane ;)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ArenaRequest - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -